PUISI - SAHABATKU

 


 

Oh sahabatku yang hebat

Engkau adalah orang pertama yang ku anggap sahabat

Di saat aku sedang tersesat

Engkau selalu menunjukkan jalan yang tepat

 

Disaat aku susah kau selalu membantuku

Setiap engkau membantuku selalu tanpa ragu

Kau selalu menungguku

Untuk terus maju

 

Engkau selalu menemaniku di saat aku sedih

Dan juga di saat aku sedang perih

Jika engkau sedang susah

Aku akan membantumu walau sesulit apapun itu aku tidak akan menyerah

 

Engkau adalah orang yang baik kepadaku

Engkau juga orang yang hebat bagiku

Suatu saat nanti aku akan membalas kebaikanmu

Aku juga akan mengikuti jalanmu

  


Puisi oleh Muhammad Aldy Setiawan siswa kelas VIII tahun 2022

Ilustrasi oleh Oktora Mumtaza Marwa siswa kelas VIII tahun 2022

Editor oleh D. Rakhmad Effendi

Puisi ini di buat sebagai tugas dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia

 

 

TENTANG PENULIS

Aldy adalah siswa SMP Bina Utama Pontianak yang hobi bermain Badminton. Ia seringkali cuek dengan orang-orang baru. Namun akan banyak bicara jika ia sudah kenal lama.

IG : aldy.0308

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMP BINA UTAMA PONTIANAK TAHUN AJARAN 2024-2025

Halo, brother ! jumpa lagi setelah mimin cukup lama tidak menyapa. kini ada info baru tentang penerimaan siswa baru di SMP Bina Utama Pontia...